Aplikasi Baca Berita Dapat Uang

Adakah Aplikasi Baca Berita Dapat Uang? Ini Daftarnya

Anda memiliki kegemaran membaca dan mengikuti berita yang sedang trending? Kegemaran tersebut bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan uang. Bermodal smartphone dan menginstal aplikasi baca berita dapat uang, penghasilan akan mengalir ke saku Anda.

Menggunakan aplikasi untuk mendapatkan uang memang sudah sangat populer di media sosial. Nah, bagi Anda yang memiliki hobi membaca, berikut adalah daftar aplikasi baca berita yang bisa Anda gunakan untuk mendapat penghasilan tambahan.

Buzz Break

Buzz Break merupakan aplikasi penghasil uang sudah digunakan oleh jutaan pengguna smartphone. Dengan mnedownload Buzz Break, pengguna berkesempatan mendapatkan uang dengan cara mengumpulkan poin. Poin tersebut bisa Abda dapatkan dengan membaca berita yang disediakan oleh aplikasi ini.

Selain dengan membaca, point untuk mendapatkan uang juga bisa didapatkan dengan cara melihat video iklan setiap jam, absen setiap hari, serta mengundan teman untuk bergabung. Setiap 7.200 point bisa ditukar dengan Rp.1000, yang pembayarannya bisa berupa uang atau ditukar dalam bentuk pulsa.

Cashzine

Aplikasi baca berita dapat uang yang tak kalah populer dengan aplikasi sebelumnya adalah Cashzine. Dengan download Cashzine, pengguna bisa mendapatkan dana sebesar Rp.100 ribu setelah berhasil mengumpulkan 50000 poin. Tentu saja, semakin banyak poin yang dikumpulkan, semakin besar uang yang Anda dapatkan.

Cara mendapatkan poin juga cukup mudah. Pengguna hanya perlu membaca berita terbaru yang ada di Cashzine. Berita dalam aplikasi ini bisa berupa lifesyle, hiburan, berita sosial, berita artis dan public figure, serta berbagai berita update lainnya.

Baca Plus

Baca Plus adalah aplikasi yang berbeda dengan aplikasi penghasil uang lainnya. Point yang didapatkan dari aplikasi ini tidak hanya bisa ditukarkan dengan uang, tapi juga bisa ditukar dengan berbagai voucher game.

Cara mendapatkan uang dengan aplikasi ini juga hampir sama dengan aplikasi lainnya. Pengguna bisa membaca berita-berita yang disediakan di Baca Plus. Selain itu, pengguna juga bisa mendapatkan uang dengan cara mengundang teman, atau melakukan absen setiap hari.

Cashtree

Aplikasi ini bisa Anda unduh secara gratis di PlayStore. Untuk mendapatkan uang dari aplikasi Cashtree Anda hanya perlu mengumpulkan poin.  Poin tersebut bisa Anda dapatkan dari berbagai tantangan yang diberikan oleh aplikasi, seperti mengikuti campaign, membagikan iklan, membaca cerita atau komik, dan mengunduh aplikasi.

Poin yang sudah didapatkan, bisa ditukarkan dengan menggunakan sald OVO, GoPay, pulsa, dan bisa juga ditukarkan dengan barang. Jenis barang bisa Anda lihat pada kolom limited store. Semakin banyak poin yang didapat, semakin luas kesempatan Anda untuk memilih barang yang disediakan.

BabeBaca Berita

Aplikasi Babe tentu sudah tidak asing lagi bagi Anda pengguna smartphone. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang penggunannya mencapai jutaan.  Aplikasi Babe menampilkan berbagai berita terpopuler dan favorit dalam bentuk format video. Di sini pengguna memiliki kebebasan untuk mengatur urutan tampilan berita yang ada.

Babe juga memberikan kesempatan kepada pengguna yang memiliki kegemaran menulis dengan mengirimkan hasil tulisannya ke aplikasi ini. Dengan memuat tulisan, pengguna akan mendapatkan poin yang bisa ditukar menjadi uang.

Caping

Aplikasi baca berita ini memiliki banyak fitur yang sangat menarik. Aplikasi Camping memberikan kesempatan kepada pengguna untuk mendapatkan uang dengan cara membaca berita, menonton video, membagikan konten, berkomentar,serta absen harian.

Berita yang disediakan aplikasi ini juga cukup beragam. Mulai dari  teknologi, kesehatan, berita olah raga, otomotif, lifestyle, dan juga berbagai game. Dipastikan pengguna tidak akan merasa bosan dengan mendownload aplikasi Caping ini.

Ternyata, mendapatkan uang bisa dilakukan dengan berbagai cara. Diantaranya adalah dengan menggunakan aplikasi baca berita dapat uang. Salah satu aplikasi di atas, bisa menjadi pilihan agar Anda untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah.