aplikasi pinjol pasti cair

5 Aplikasi Pinjol Pasti Cair Yang Recommended

Mengajukan pinjaman dana melalui pinjaman online bisa menjadi solusi bagi masyarakat yang membutuhkan dana dengan segera. Hal ini tidak lepas dari peran aplikasi yang membantu pinjaman online pasti cair sehingga dana bisa segera digunakan oleh peminjam.

Sekarang ini memang banyak aplikasi yang menawarkan pinjaman online. Masing-masing aplikasi, tentunya memiliki kelebihan dan juga kekurangannya masing-masing. Apa saja aplikasi pinjaman online yang bisa Anda gunakan agar dana pinjaman pasti cair? Di bawah ini diantaranya.

Indo Dana

Aplikasi Indo Dana merupakan salah satu aplikasi pinjaman online terbaik. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya nasabah yang melakukan pinjaman online dengan menggunakan aplikasi Indo Dana, dan merasa puas dengan aplikasi tersebut.

Indo Dana sendiri menyediakan layanan pinjaman dana yang lengkap, yaitu layanan pinjaman dana tunai dan bayar nanti. Dengan dua layanan dalam satu aplikasi ini, peminjam bisa mengajukan pinjaman dana mulai dari Rp. 500 ribu hingga Rp. 8 juta dengan waktu pengembalian sekitar 1 hingga 6 bulan.

Syarat untuk mengajukan pinjaman dengan menggunakan aplikasi ini adalah peminjam harus memiliki penghasilan minimal Rp. 3,5 juta per bulan. Dengan menggunakan aplikasi ini, peminjam bisa melakukan belanja dengan sistem bayar nanti, serta yang pasti, dana bisa dipastikan  cepat cair.

Kredit Pintar

Rekomendasi aplikasi pinjaman online yang menjamin dana pasti cair lainnya adalah Kredit Pintar. Aplikasi ini merupakan aplikasi penyedia pinjaman dana online yang resmi dan berada di bawah pengawasan lembaga Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Untuk melakukan pinjaman dana dengan menggunakan aplikasi ini, calon peminjam hanya perlu menyediakan dokumen KTP. Dengan proses pengajuan pinjaman yang cepat, yaitu hanya 1 x 24 jam, peminjam sudah bisa menerima dana pinjaman hingga Rp. 20 juta.

Meminjam dana dengan menggunakan aplikasi Kredit Pintar ini, peminjam diberikan tenor pengembalian 28 hari hingga 3 bulan. Sedangkan bunga yang dikenakan adalah 0,80% hingga 0,56 % per harinya. Batas minimum peminjaman adalah Rp.600 ribu.

Julo

Aplikasi pinjaman online pasti cair yang layak dipilih untuk melakukan pinjaman online adalah Julo. Aplikasi ini sudah resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga peminjam bisa merasa tenang dan aman, karena dana yang dipinjam dipastikan bisa cair.

Melalui aplikasi ini, peminjam diberikan limit peminjaman dari Rp. 500 ribu hingga Rp. 8 juta dengan suku bunga yang dikenakan sebesar 0,33% per harinya. Proses pengajuan dana juga cukup cepat, yaitu hanya sekitar 28 jam, peminjam sudah bisa menerima dana pinjaman yang diajukan.

Untuk bisa melakukan peminjaman dana melalui aplikasi Julo ini, peminjam hanya perlu menyiapkan persyaratan berupa KTP, slip gaji atau surat keterangan penghasilan, NPWP dan juga rekening pribadi. Setelah pengajuan pinjaman disetujui, dana langsung dikirim ke rekening peminjam.

Tunaiku

Aplikasi Tunaiku juga merupakan aplikasi pinjaman online yang bisa diandalkan untuk mendapatkan pinjaman dana dengan cepat dan aman. Aplikasi Tunaiku memberikan tenor pengembalian atau cicilan dari 6 hingga 20 bulan, dengan suku bunga sebesar 3-4 % per bulannya.

Kelebihan dari aplikasi Tunaiku ini adalah transparasi biaya yang dibebankan kepada peminjam. Baik mengenai syarat pengajuan, proses peminjaman, pencairan dana, besar suku bunga, hingga rincian biaya yang dikenakan bisa dipantau secara transparan oleh peminjam.

Untuk mengajukan pinjaman dana melalui aplikasi ini, peminjam tidak perlu menunjukkan slip gaji atau bukti besar penghasilan. Tetapi hanya cukup dengan KTP saja, peminjam bisa mengajukan pinjaman dana hingga Rp. 20 juta. Tunaiku juga sudah resmi terdaftar di lembaga independen OJK.

Uang Teman

Rekomendasi selanjutnya untuk melakukan pinjaman dana melalui pinjaman online dan pasti bisa cair adalah aplikasi Uang Teman. Aplikasi ini merupakan bagian dari PT Digital Alpha Indonesia dan Digital Alpha Group Pte Ltd, yang menyediakan pinjaman online jangka pendek.

Aplikasi Uang Teman juga sudah terdaftar resmi di OJK, dan memiliki kelebihan yaitu penyaluran pinjaman mikro tanpa adanya jaminan. Plafon produk yang disedikan mulai dari Rp. 1 juta hingga Rp. 3 juta, dengan suku bunga 0,8 % dan tenor pengembalian 30 hari atau satu bulan.

Kredivo

Untuk peminjam yang menghendaki adanya pilihan pinjaman mini dan jumbo, bisa memilih aplikasi Kredivo. Aplikasi pinjaman online ini memang menyediakan pinjaman mini sebesar Rp. 500 ribu dengan tenor 1 bulan dan pinjaman jumbo sebesar Rp. 1 juta dengan jangka waktu cicilan hingga 6 bulan.

Syarat untuk bisa mengajukan pinjaman dana dengan menggunakan aplikasi Kredivo ini adalah nasabah yang memiliki penghasilan minimal Rp. 3 juta per bulan. Dengan bukti KTP dan slip gaji, proses pengajuan pinjaman hingga pencairan dana hanya membutuhkan waktu 1 x 24 jam.

Memilih aplikasi pinjaman online pasti cair sebenarnya tidak terlalu sulit. Peminjam bisa mengetahui dengan cara cek secara langsung di website resmi OJK. Apabila status aplikasi tersebut terdaftar resmi di OJK, maka peminjam bisa memilih aplikasi tersebut untuk melakukan pinjaman online.

Pencarian Populer

aplikasi pinjol ojk mudah cair,pinjol mudah cair