pinjaman online bunga rendah

Daftar Pinjaman Online Bunga Rendah yang Trusted

Meminjam uang di pinjaman online bukan sesuatu yang salah, apalagi jika benar-benar membutuhkan dana. Namun, kesadaran meminjam ini perlu dibarengi dengan niat mengembalikan dan meminjam sesuai kemampuan. Nah, saat ini pun ada banyak pinjaman online bunga rendah yang ditawarkan.

Apabila Anda mencari pinjol bunga rendah untuk memenuhi kebutuhan dana segera, berikut daftar yang bisa Anda pilih. Selain bunga rendah, ini juga termasuk pinjol legal yang terpercaya.

Akulaku

Anda selama ini mungkin mengenal Akulaku sebagai aplikasi belanja yang menyediakan cicilan. Namun saat ini Akulaku juga menyediakan pinjaman dana atau yang disebut KTA Asetku. Produk pinjaman online dari Akulaku ini mengklaim bisa mencairkan dana dalam 5 menit saja.

KTA Asetku bisa memberikan pinjaman maksimal 3 juta dengan tenor maksimal 30 hari dan paling sebentar 15 hari. Jika Anda meminjam dana sebesar 600 ribu dengan tenor 15 hari, jumlah yang perlu dibayarkan yaitu 678 ribu saja sementara untuk tenor 22 hari yang dibayarkan adalah 708 ribu.

Selain KTA Asetku, Anda juga bisa mengajukan pinjaman pada produk Dana Cicil. Pinjaman yang satu ini dananya cukup besar yaitu mencapai 15 juta dengan tenor 12 bulan.

Tunaiku

Pinjaman online bunga rendah berikutnya adalah Tunaiku. Bagi Anda yang sudah lama berkecimpung di dunia perpinjolan, pastinya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini. Tunaiku merupakan produk pinjaman online yang dikeluarkan oleh Bank Amar Indonesia.

Meskipun dikeluarkan oleh pihak perbankan, Anda tidak perlu jaminan apa pun dan hanya perlu menyiapkan KTP dan dokumen pendukung seperti slip gaji dan mengisi data lainnya. Per bulannya, bunga dari Tunaiku yaitu 3 sampai 4 persen saja.

Pinjol legal tenor 6 sampai 20 bulan tentu sangat membantu bagi Anda yang membutuhkan pinjaman segera. Sementara jumlah pinjaman yang bisa didapat yaitu 2 sampai 20 juta. Namun sebelum pastikan bahwa Anda sudah cukup umur, memiliki pendapatan, dan WNI.

Kredivo

Kredivo adalah salah satu penyedia pinjaman online yang terpercaya dan legal. Dalam beberapa tahun belakang, kredivo sedang gencar-gencarnya melakukan promosi pinjaman daring yang bisa Anda coba. Kredivo sendiri juga bermitra dengan e-commerce seperti shopee, Bukalapak, dan lain-lain.

Nah, dengan bekerja sama bersama beberapa e-commerce tadi, pelanggan Kredivo bisa memanfaatkan belanja barang dengan cara dicicil. Soal pinjaman onlinenya, Kredivo menawarkan pinjaman hingga 30 juta dengan tenor 12 bulan!

Pinjaman online dengan Kredivo dinilai mudah karena hanya membutuhkan e-KTP. Namun pastikan juga bahwa Anda sudah cukup umur, memiliki pekerjaan, dan berpenghasilan tetap yang dibuktikan dengan adanya slip gaji.

Uang Teman

Tidak mau kalah dengan pinjaman online lainnya, ada juga aplikasi yang bernama Uang Teman yang menawarkan pinjaman besar, hingga 3 juta rupiah dan langsung cair hanya dalam waktu 5 menit saja. Jangan lupa, Anda juga perlu mengisi data secara jujur dan mengunggah foto e-KTP.

Besar bunga bagi Anda yang baru pertama kali daftar yaitu 1% saja per harinya. Namun setelah Anda mengajukan pinjaman kedua dan seterusnya, bunga akan berkurang dari 0,9% 0,8%, sampai 0,7%.

Apalagi dengan tenor antara 3 sampai 6 bulan, semoga tidak memberatkan Anda yang kebetulan sedang mencari bantuan dana dari pinjaman online.

Finmas

Merupakan perusahaan P2P Lending yang sudah melayani ribuan nasabah, Finmas bisa Anda andalkan saat membutuhkan dana kapan saja karena mereka menyediakan layanan selama 24 jam. Dana yang dikucurkan mulai dari 1,5 juta sampai 3 juta

Sama dengan Kredivo dan Akulaku, Finmas juga menyediakan cicilan untuk Anda yang suka belanja atau yang disebut dengan FinmasPaylater. Soal tenor, Finmad menyediakan waktu antara 60 sampai 90 hari. Data yang dibutuhkan saat pengajuan Finmas pun hanya e-KTP.

Pernah ditolak pinjaman di Finmas? Tenang, Anda tetap bisa memiliki kesempatan untuk mencoba lagi dalam selang satu bulan kemudian.

Kredit Pintar

Menyediakan pinjaman hingga 20 juta, Kredit Pintar memiliki slogan ‘Solusi Ketika Mendesak’. Selain pinjaman yang besar, Kredit Pintar juga sudah diawasi oleh OJK dan terdaftar dalam AFPI, jadi data Anda akan dijamin keamanannya.

Jika ingin mencoba meminjam di Kredit Pintar, Anda hanya perlu mempersiapkan e-KTP. Sayangnya, proses pencairan Kredit Pintar tidak secepat pinjaman online lain, terkadang Anda perlu menunggu sampai 2 hari kerja.

Soal tenor, Kredit Pintar menyediakan tenor 60 sampai 90 hari. Sementara bunganya memang cukup rendah, yaitu 0,5% per harinya. Jika Anda adalah nasabah yang taat hutang, dalam satu bulan Anda bisa mengajukan sampai 2 pinjaman.

Itulah rekomendasi pinjaman online bunga rendah yang bisa Anda coba gunakan. Pinjaman online di atas adalah legal dan terdaftar di OJK, jadi, nasabah jelas lebih aman dan bisa dipercaya.

Semoga pinjol di atas bisa menolong Anda yang kesulitan finansial. Dalam hal ini, sebenarnya jika ingin menggunakan pinjaman lain bisa-bisa saja. Namun, Anda harus hati-hati agar juga mendapat pinjaman yang terpercaya.

Pencarian Populer

aplikasi pinjaman online tenor 12 bulan,aplikasi pinjol resmi bunga rendah,pinjol terpercaya language:id,poster rog phone