Download Office 2016

Download Office 2016 64 Bit Gratis

Download Office 2016

Tidak ada yang tidak mengenal Microsoft Office, mengingat software ini selalu ada di setiap PC / laptop. Bahkan tidak menutup kemungkinan banyak digunakan pengguna. Sekarang ini, ada informasi download office 2016 64 bit gratis yang termasuk dalam versi terbaik dan fiturnya lengkap.

Download Office 2016 64 Bit Terbaru

Seperti yang telah Anda ketahui, bahwa Microsoft Office ini merupakan salah satu software yang sangat berguna dan juga bermanfaat. Mengingat fungsinya sendiri selalu banyak digunakan untuk menyelesaikan pekerjaan setiap pengguna. Menjadikannya lebih cepat selesai dan hasilnya akurat.

Seiring dengan berjalannya waktu, Microsoft Office ini mengeluarkan versi terbarunya yang jauh lebih menarik dan memiliki banyak fitur canggih. Versi tersebut adalah 2016 64 bit yang bisa Anda download di beberapa situs terpercaya di internet. Namun, ada satu hal yang perlu diperhatikan dulu.

Setelah melakukan download dan juga Install Microsoft Office 2019 64 bit, pengguna harus melakukan aktivasi juga. Bahkan Anda diperuntukkan untuk membeli sendiri product key – nya. Caranya cukup mudah, belilah di Microsoft Store atau bisa juga di toko online yang harganya murah.

Bagaimana Cara Menginstall Micorosoft Office 2016

Setelah mengetahui dimana tempat untuk melakukan download Microsoft Office 2016 64 bit. Kini saatnya Anda juga harus tahu terkait bagaimana caranya untuk menginstall dengan cara yang baik dan juga benar. Ikuti beberapa langkah penginstalannya berikut ini, supaya tidak salah menginstall.

  • Download Microsoft Office 2016
  • Klik Kanan pada File dan pilih Mount
  • Jika sudah selesai, klik sebanyak dua kali Setup
  • Tunggu saja sampai Instalasi Office 2016 selesai
  • Jikalau sudah, nanti akan muncul Interface Office
  • Seluruh Aplikasi Office sudah Terinstall di PC Anda
  • Cara menginstall Office telah selesai dan berhasil

Beberapa Fitur Menarik dari Microsoft Office 2016 64 Bit

Pada umumnya, Anda yang sudah mendownload Office 2016 64 bit pasti telah mengharapkan adanya perubahan yang jauh lebih menarik dari software tersebut. Hal tersebut memang benar, pengguna Microsoft semuanya akan menikmati fitur terbaru ini. Berikut ini ada beberapa fiturnya.

1. Mempunyai Fitur CO – Authoring

Melakukan pekerjaan dalam sebuah kelompok memang terlihat cukup sulit. Itu karena Anda masih harus membagi – bagikan tuags kepada teman lainnya secara adil dan merata. Bahkan harus saling memeriksa pekerjaan dari semua anggota kelompok. Agar kesannya hasilnya sesuai dengan objektif.

Sebagai ketua kelompok, menggunakan Microsoft Office 2016 64 bit ini sangatlah direkomendasikan. Mengapa? Itu karena software satu ini memiliki fitur Co – Authoring. Penggunanya bisa mengakses serta mengerjakan beberapa dokumen secara bersama – sama dengan cara online dan minim revisi.

2. Sudah Terintegrasi dengan Skype

Kelebihan dari Microsoft Office 2016 64 bit yang cukup menarik lainnya, yaitu sudah terintegrasi dengan Skype. Selain termasuk ke dalam kategori software produktivitas, software satu ini juga mempunyai aplikasi canggih berupa video call seperti Skype. Tujuannya untuk memudahkan pekerjaan.

Microsoft Office 2016 64 bit sudah terintegrasi dengan aplikasi Skype, jadi akan terasa lebih mudah jika ingin mengerjakan pekerjaan secara online. Itu karena Anda dapat berkomunikasi dengan pengguna lain via chatting atau bahkan video call. Jadinya, pekerjaan pun bisa lebih cepat selesai.

3. Telah Terintergrasi dengan Research

Fitur menarik lainnya dari Microsoft Office 2016 64 bit, yaitu sudah terintegrasi dengan adanya fitur research. Fitur satu ini akan sangat berguna dan bermanfaat bagi pengguna yang masih mahasiswa, terlebih lagi bagi mereka yang sedang menjalankan skripsi atau sedang membuat sebuah penelitian.

Mengingat dalam sebuah penelitian atau mengerjakan skripsi, mahasiswa dituntut untuk melampirkan berbagai kutipan dari akademisi yang sekiranya relevan dengan pembahasan mereka. Dengan menggunakna fitru research ini, kutian tersebut secara langsung akan terlampir. Jadi, tidak manual.

4. Memiliki Fitur Smart Lookup

Selain itu, software Microsoft Office 2016 64 bit ini juga dibekali dengan adanya fitur yang tidak kalah menarik dari sebelum – sebelumnya. Fitur tersebut adalah smart lookup, termasuk salah satu fitur yang bisa pengguna pakai dan manfaatkan jikalau ingin mencari pengertian / penjelasan istilah.

Selain fungsinya yang sangat membantu, fitur smart lookup ini juga cukup mudah cara menggunakannya. Anda hanya cukup meng – highlight istilahnya, lalu fitur smart lookup akan bekerja dengan cara menghadirkan berbagai macam informasi penting dari istilah langsung ke dokumen.

5. Mempunyai Fitur Planner

Tidak sampai di situ saja, software Microsoft Office 2016 64 bit ini juga dilengkapi dengan adanya fitur planner. Fitur ini adalah fitur yang dapat membantu pengguna yang seringkali terlihat sibuk. Itu karena planner sendiri dapat memungkinkan penggunanya untuk bisa mengatur ulang dashboard.

Bahkan juga bisa pengguna pakai untuk mengelola sebuah project. Selain itu, fitur planner ini juga bisa memberikan notifikasi ketika ada modifikasi dari rencana yang sebelumnya sudah pengguna buat. Jadi, Anda pun seakan merasa walaupun sibuk, tapi masih tetap bisa mengelola jadwal itu.

6. Adanya Fitur Sunrise Calendar

Kemudian, software Microsoft Office 2016 64 bit juga mempunyai fitur lain yaitu sunrise calender. Fitur ini merupakan fitur yang bisa mengintegrasikan akun dari media sosial pengguna dengan kalender yang ada di Microsoft Outlook. Tentu saja hal ini akan membantu pengguna mengetahui sebuah acara.

Seperti misalnya saja, ketika Anda membuat undangan dari acara ulang tahun langsung dari media sosial. Nah, acara tersebut juga nantinya akan secara otomatis langsung masuk ke bagian dalam kalender Outlook. Bagaimana, menarik bukan? Jadi, tidak akan bisa melewatkan 1 hari spesial pun.

7. Sudah Terintegrasikan ke One Drive

Perlu Anda ketahui, one drive ini adalah bentuk layanan dari penyimpanan dokumen atau apa pun yang berbasis Cloud dari Microsoft Office 2016 64 bit. Jadi, tentu saja akan secara otomatis tersimpan langsung ke on drive tersebut. fitur satu ini biasanya cocok untuk para pekerja kantoran.

Itu karena dengan menggunakan fitur one drive ini, walaupun pekerjaan penting Anda tertinggal. Sebagai pengguna bisa langsung mengakses / masuk ke akun one drive tersebut. Jadi, tidak perlu khawatir jikalau memang ketinggalan, karena semua dokumennya tersimpan di dalam fitur tersebut.

8. Terdapat Fitur Microsoft Secara Lengkap

Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan berbagai macam fitur yang biasanya seringkali ada pada Microsoft bukan? Masih sama dengan layanan sebelumnya, pada Microsoft Office 2016 64 bit ini juga terbagi menjadi beberapa layanan. Misalnya saja Microsoft Word, Excel, Power Point.

Bahkan juga ada fitur Outlook dan juga One Note pun ada. Fitur / layanan tersebut terlihat semakin lengkap saja. Tidak heran, karena software ini termasuk baru dan mampu memberikan peningkatan layanan yang lebih bagus dan menarik. Jadi, layanan sebelumnya tetap ada, tapi lebih bagus fiturnya.

Itulah beberapa penjelasan secara detail dan juga lengkap, mengenai berbagai macam informasi penting terkait cara menginstall serta download office 2016 64 bit gratis. Beserta dengan pembahasannya tentang fitur yang tersedia dalam Microsoft tersebut.