Koleksi Film Action Hollywood

Koleksi Film Action Hollywood Terbaik untuk Me Time

Koleksi Film Action Hollywood

Dewasa ini, produksi film di berbagai negara telah mengalami banyak perubahan secara pesat. termasuk genre action yang sampai saat ini memiliki banyak penggemar. Terlebih lagi koleksi film action hollywood sekarang ini banyak menampilkan plot cerita dan aksi yang sangat menakjubkan.

Berbagai Macam Rekomendasi Film Action Hollywood Terbaik

Bagi Anda pecinta film dengan genre action, tidak lengkap jika melewatkan beberapa rekomendasi film action hollywood yang akhir – akhir ini menempati peringkat tertinggi sebagai film terbaik. Dari berbagai macam rekomendasi tersebut, ada aktor dan aktris luar biasa yang memainkan perannya.

1. Mulan

Mungkin Anda sudah tidak asing lagi bukan dengan film action satu ini? Mengingat pada masanya, film Mulan sendiri menjadi trending topic di berbagai sosial media. Film Mulan ini termasuk film action hollywood yang paling direkomendasikan. Diadaptasikan dari produksi film yang bernama Disney.

Film action hollywood Mulan ini mengisahkan sebuah kisah dari cerita rakyat yang berasal dari China. Pemeran utamanya adalah seorang wanita yang menampilkan aksi heronya. Film aksi yang terbilang cukup menarik ini bisa menjadi tontonan di kala liburan. Lebih bagus jika menonton bersama teman.

2. The Old Guard

Selain itu, ada nama film yang tidak kalah menariknya untuk Anda tonton bersama keluarga. Film action hollywood ini adalah The Old Guard, film ini bisa penonton tonton di video streaming seperti Netflix karena sudah tersedia dengan subtitle – nya juga. Film hollywood ini diperankan aktor terbaik.

Aktor tersebut bernama Charlize Theron. Film action hollywood The Old Guard ini mengisahkan tentang sekelompok dari tentara bayaran yang pada nyatanya mereka hidup abadi sampai ribuan tahun. Namun, semuanya berubah begitu saja tepat ketika suatu rahasia yang mereka tutupi terkuak.

3. Inception

Rekomendasi film action hollywood selanjutnya adalah Inception. Film satu ini masuk ke dalam kategori film aksi terbaik sepanjang masa yang memiliki rating sekitar 8.8 /10. Selain menyuguhkan adegan aksi, Inception sendiri juga mempunyai kombinasi genre lain yaitu sci – fi.

Menurut para penonton dan beberapa situs yang membicarakan film action hollywood Inception ini. mereka mengaku, bahwa film ini termasuk ke dalam kategori plot twist yang sangat bagus. Mengisahkan tentang kisah cerita dari kemampuan yang bisa memasuki ke dalam alam bawah sadar.

4. The King’s Man Tahun 2021

Salah satu film action hollywood yang termasuk baru di tahun 2021 ini, yaitu The King’s Man. Film satu ini kabarnya akan rilis di bulan September tahun ini. namun, karena adanya pandemi COVID-19 yang masih merajalella. Akhirnya film terbaik ini dikabarkan akan tayang di bulan Desember 2021.

Kelebihan dari film action hollywood ini dari yang lain adalah karena latar belakangnya mengambil latar perang dunia ke I. Jadi, sebagian besar adegan yang ada di film ini semuanya berkaitan dengan aksi pra agen rahasia yang berasal dari Kerajaan Britania Raya dalam misinya yang menumpas kejahatan.

5. No Time to Die

Salah satu film yang dibintangi oleh aktor terbaik hollywood Daniel Craig, yaitu No Time to Die. Kabarnya film action satu ini akan tayang pada 08 Oktober tahun 2021 ini, setelah kemunduran jadwal tayangnya akibat pandemi. Menariknya dari film ini, karena latarnya yang cukup berkesan.

Film action No Time to Die mengisahkan tentang kehidupan dari seorang James Bond yang diperankan Daniel Craig. Mengisahkan setelah ia telah berhenti dalam sebuah agen rahasia serta ingin menikmati kehidupan bebasnya di Jamaika. Namun, semua berubah saat bertemu temannya.

6. Venom: Let There Be Carnage

Selain itu, ada deretan film action hollywood yang sampai saat ini banyak penonton tunggu jadwal tayangnya. Film ini adalah Venon: Let There be Carnage, mengisahkan cerita tentang kehidupan dari seorang jurnalis Eddy Brock. Lebih tepatnya, setelah menjadikan tubuhnya sebagai rumah untuk alien Venom.

Setelah kejadian itu, Eddy Brock memiliki kekuatan yang sangat mematikan. Namun, di sisi lain Eddy justru berusaha keras agar bisa menyesuaikan kehidupan layaknya manusia pada umumnya. Akhirnya ia mencoba meniti karir kembali untuk mewawancarai pembunuh berantai (menyimpan kekuatan Carnage).

7. The Suicide Squad 2

Kemudian, ada film genre action yang tidak kalah menarik dari film lain yaitu The Suicide Squad 2. Mengisahkan tentang petualangan paling mendebarkan Harley Quinn, film superhero ini memiliki latar belakang yang cukup menarik. Tema dari film ini seakan menampakkan latar perang tahun 1970.

Selain itu, tema yang terbilang cukup menarik perhatian penonton tersebut. Pihak sutradara yang cukup jenius mengombinasikannya dengan alur cerita dan juga karakter serta unsur komedi yang begitu apik. Jadi, selain menyuguhkan film action. Ada genre comedy serta adventure – nya juga.

8. Those Who Wish Me Dead

Salah satu film action hollywood terbaru yang patut masuk ke dalam list tontonan Anda, yaitu Those Who Wish Me Dead. Kabarnya ada aktris terkenal yang bermain peran dalam film ini, aktris tersebut adalah Angelina Jolie yang menurut informasi telah membintangi film The Tourist sebelumnya.

Film action hollywood ini mengisahkan seorang anak dengan nama Connor Casserly. Ia merupakan incaran dari pembunuh bayaran, akhirnya dirinya memutuskan untuk melarikan diri langsung ke hutan. Saat itulah Connor bertemu petugas pemadam yang mampu membuat hidupnya berubah.

9. Mortal Kombat

Mortal Kombat telah menjadi salah satu film genre action terbaik di tahun 2021. Film ini mengisahkan atau berfokus kepada Cole Young sebagai mantan juara dari MMA yang kini telah beralih menjadi petarung bayaran. Ia sendiri tidak peduli kalah / menang, uang adalah sesuatu yang penting baginya.

Aktor terbaik yang memainkan peran di dalam film Mortal Kombat ini adalah aktor tanah air Joe Taslim serta juga aktor bernama Lewis Tan. Menurut informasi lengkapnya, film action satu ini merupakan adaptasi dari game legendaris dari judul yang sama.

10. Godzilla vs Kong

Berbeda dengan film genre action lainnya, untuk film Godzilla vs Kong ini melibatkan adegan aksi yang sangat menakjubkan dari dua monster berukuran raksasa. Akan sangat cocok bagi Anda yang ingin menonton film dengan genre anti mainstream.

Film action hollywood dengan judul Godzilla vs Kong ini menceritakan pertarungan di antara 2 monster raksasa, adegan yang ditampilkan dalam film ini sebagian besar adalah kekerasa yang sampai pada akhirnya memutuskan mempunyai peringkat dengan kode PG – 13.

Seperti itulah beberapa penjelasan secara detail dan juga lengkap, mengenai informasi terkait rekomendasi dari koleksi film action hollywood yang patut untuk Anda tonton bersama dengan keluarga dan rekan dekat. Dari seluruh deretann nama film di atas, semuanya masuk kategori terbaik.