Deretan Aplikasi Edit Video iPhone Tanpa Watermark, Mudah dan Simple

Saat ini membuat video sudah menjadi trend untuk mengabadikan momen dan pastinya akan di bagikan ke media sosial. Untuk kamu pengguna iPhone dan hobi mengedit video dalam aplikasi yang kalian punya, kamu harus menyimak artikel ini karena akan memberikan rekomendasi aplikasi edit video tanpa watermark. Watermark merupakan tanda air yang ditambahkan dalam karya termasuk video yang kamu edit. Biasanya watermark ditambahkan sebagai bentuk hak cipta agar karya tersebut tidak diakui oleh orang lain.

 

Penasaran kan? Berikut rekomendasi deretan aplikasi edit video iPhone tanpa watermark dibawah ini.

  • Splice

Ada dari aplikasi Splice yang memudahkan dalam mengedit video di iPhone. Splice menawarkan berbagai fitur yang dapat kamu gunakan dimulai dari trim clips,  filter, slo-mo, transisi, title di video dan masih banyak lagi. Splice dapat kamu download di Appstore secara gratis. Setelah kamu selesai proses editing, hasil edit video kamu bisa langsung di eksplor dan menyimpan ke galeri masing-masing tanpa watermark.

  • Alight Motion Pro

Alight Motion Pro merupakan salah satu aplikasi yang bisa mengedit animasi video. Aplikas ini banyak menawarkan fitur-fitur yang menarik dan dapat mempermudah kamu untuk membuat video animasi sesuai dengan keinginan masing-masing. Aplikasi ini dapat di download di Appstore kamu secara gratis. Saat proses editing kamu bisa menggabungkan gambar dan audio serta mampu mengekspor hasil karya kamu tanpa watermark. 

  • Videoshop 

Videoshop merupakan aplikasi pengedit video di iPhone yang dapat digunakan dengan berbagai alat pengeditan cepat, filter, dan banyak efek lainnya untuk mempersonalisasikan video. Aplikasi ini dapat di download di Appstore kamu masing-masing. Fitur yang ditawarkan seperti menambahkan video serta menggabungkan menjadi satu, memangkas video untuk menghilangkan beberapa klip, voice over, efek suara, menyesuaikan kecepatan video dan yang lainnya. Kamu bisa mengekspor hasil editing tanpa watermark.

  • Inshot 

Aplikasi Inshot sebagai platform untuk mengedit foto serta video tidak berbayar saat di download. Aplikasi ini bisa kalian download di Appstore masing-masing. Di aplikasi Inshot kamu bisa mengedit video serta mampu menggabungkan video atau foto terlihat rapi dan aesthetic. Terdapat fitur seperti input teks, efek, dan emoji. Dalam Inshot dapat menyesuaikan rasio video atau foto yang akan dibagikan. Setelah hasil editing video kamu, bisa mengeksplor ke perangkat masing-masing tanpa watermark. 

  • Clipper

Clipper merupakan aplikasi edit video di iPhone karena aplikasi ini sangat cocok untuk pemula yang baru belajar editing video. Di dalam aplikasi kamu bisa mendapatkan cukup banyak fitur untuk menghasilkan video yang menarik. Aplikasi ini dapat kamu download di Appstore masing-masing. Serta kamu bisa mengeksplor video tanpa watermark.

  • VLLO 

VLOO termasuk kedalam aplikasi untuk mengedit video karena banyak menawarkan beberapa fitur yang menarik seperti trim, crop, dan split standar. Kamu bisa menggabungkan video dengan mampu menambahkan musik, filter video, dan fitur lainnya. VLLO dapat di download di Appstore masing-masing.

  • Magisto 

Magisto juga salah satu aplikasi edit video di iPhone karena sudah banyak fitur menarik didalamnya. Fitur seperti pengeditan otomatis yang lengkap seperti efek video, transisi dan filter. Kamu bisa download Magisto di Appstore secara gratis dan dapat mengeksplor video tanpa watermark. 

Demikian beberapa deretan aplikasi edit video iPhone tanpa watermark yang bisa kamu jadikan referensi untuk mengedit video semenarik mungkin. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi informasi untuk kamu semua.