daftar menu subway

Daftar Menu Subway Lengkap yang Menggiurkan

Subway mempunyai banyak pilihan menu sandwich dengan berbagai varian rasa yang patut Anda coba. Ada daftar menu subway terbaru yang bisa Anda coba karena merek sandwich ini akan membuka gerai di Indonesia, tepatnya di Jabodetabek.

Penyajian sandwich dari Subway ini cukup unik, yaitu rotinya akan dipotong menjadi 2 hingga 3 bagian lalu diberi isian dan disirami dengan saus yang bisa Anda sesuaikan dengan selera. Lalu, apa saja pilihan menu yang bisa Anda coba di Subway? Berikut ini adalah daftar lengkapnya.

Spicy Italian

Pilihan menu subway yang paling favorit dan patut untuk Anda coba adalah Spicy Italian. Isian sandwich ini adalah daging genoa salami dengan model potongan yang tipis. Genoa salami merupakan daging yang paling khas dari Subway karena kelezatan rasanya.

Isian pelengkap lainnya pada Spicy Italian adalah beberapa sayuran segar, seperti tomat, paprika hijau, bombay merah, selada, dan mentimun. Spicy Italian ini cocok apabila Anda padukan dengan varian saus pedas khas subway.

Isian Spicy Italian dibalut dengan roti gandum yang dalamnya terasa lembut dan kaya akan serat. Anda bisa mengajukan permintaan khusus terkait isian dan saus pelengkap sandwich. Spicy Italian ini khas dengan rasa pedas gurih yang sangat menggugah selera.

Meatball Marinara

Meatball Marinara merupakan menu sandwich yang unik dari subway karena isiannya sedikit berbeda dari jenis lainnya. Daging yang menjadi isian pada sandwich ini tidak dipotong, melainkan dibentuk menjadi bola-bola yang ditata berjajar.

Bola-bola daging ini direndam dengan saus marinara yang aroma dan rasa tomatnya sangat khas hingga meresap ke dalam. Kemudian, bola daging tersebut akan disajikan dengan siraman keju parmesang yang sudah dilelehkan.

Cara penyajiannya yaitu bola-bola daging tersebut akan ditata pada roti gandum yang sudah dibagi menjadi dua bagian. Isian sadwich ini hanya bola daging dengan perpaduan saus marinara dan keju parmesan tanpa adanya sayuran.

Italian BMT

Daftar menu subway selanjutnya adalah Italian BMT yang merupakan singkatan dari Biggers, Meaties, dan Testiest. Pilihan daging yang menjadi isian untuk menu subway satu ini adalah black forest ham dengan perpaduan pepperoni pedas dan genoa salami.

Pelengkap lainnya yang akan memeberikan sensasi segar adalah beberapa sayuran, yaitu tomat, paprika hijau, selada, mentimun, dan bawang merah. Roti yang digunakan untuk membalut isian tersebut berbahan gandum dengan taburan keju panggang di atasnya.

Nama Italian BMT ini sangat cocok dengan sandwich ini yang memiliki ukuran besar dan isian dagingnya full. Perpaduan rasa pedas dan gurih dari menu andalan subway ini akan membuat lidah ketagihan.

Turkey Breast

Satu lagi menu sandwich dari subway yang menggugah selera, yaitu Turkey Breast dengan isian berupa daging ayam kalkun panggang. Sandwich ini cocok untuk dipilih bagi Anda yang menjalankan program diet karena rasa daging kalkunnya cenderung netral.

Turkey Breast juga diisi dengan beberapa sayuran segar, antara lain adalah selada, tomat, bawang merah, bayam, mentimun, dan paprika hijau. Sementara rotinya terbuat dari gandum yang kaya akan serat dan nutrisi.

Berat total menu ini hanyalah 219 gram dengan 20 gram protein. Sementara kandungan lemak yang ada pada sandwich tersebut hanya 3 gram saja. Menu sehat dari subway ini tetap bisa Anda nikmati takut akan menumpuk lemak dalam tubuh.

Daftar menu subway di atas bisa Anda jadikan referensi saat akan memesan pada restoran sandwich tersebut. Berbagai menu tersebut mempunyai jenis daging berbeda untuk isiannya yang bisa disesuaikan dengan selera.