Keuntungan Besar Menggunakan Asuransi Manulife

Keuntungan Besar Menggunakan Asuransi Manulife

Sebagian besar orang pasti ingin selalu untung bukan. Cocok banget jika kita ingin keuntungan dalam hal yang sangat penting misalnya kesehatan. Bicara tentang kesehatan,tidak bisa dipungkiri ada jaminan selalu sehat sepanjang hidup. Maka dari itu perlu asuransi kesehatan. Asuransi kesehatan seharusnya menjadi prioritas bagi semua orang. Karena kita tidak tahu seperti apa resiko dan rintangan yang dihadapi di masa mendatang.

Ada banyak jenis produk maupun perusahaan yang menyediakan asuransi kesehatan. Salah tatu yang direkomendasikan dan cukup dikenal masyarakat yaitu Asuransi Manulife.

Sedikit lebih jauh kita jelaskan,asuransi Manulife ini merupakan perusahaan bagian dari Manulife Financial Corporation yang ada di Kanada, Amerika dan Asia. Manulife Indonesia menyediakan banyak sekali asuransi yang dikelolanya dengan standarisasi dan ketentuan yang ada.

Mulai dari layanan Asuransi Jiwa,Asuransi Kesehatan,Tanam Modal,dan dana hari tua. Visi dan Misi dari Manulife yaitu untuk membantu mewujudkan impian dan aspirasi nasabahnya agar mereka dapat hidup dengan rasa percaya diri. Dari visi dan misinya kita bisa menyimpulkan bahwa perusahaan ini berfokus pada penggunanya agar lebih aman,tenang dan tentram. Terutama psikologis nasabah adalah hal yang diutamakan.

Berikut beberapa produk asuransi kesehatan Manulife yang terbaik :

MiUltimate HealthCare (MiUHC)

Produk ini memberikan manfaat bagi kita yaitu penggantian ganti rugi rawat inap di berbagai rumah sakit yang ada di Indonesia. Tetapi ada batasan usia hanya sampai 80 tahun sesuai dari pihak rumah sakit. Manfaat yang dapat kita peroleh adalah rawat inap,rawat jalan,rawat gigi,lalu persalinan. Keuntungan yang kita peroleh misalnya perlindungan kesehatan up to 80 tahun kita hidup atau setidaknya sampai anak berusia 25 tahun,biaya kamar rawat inap yang worthit,santuan pengobatan penderita HIV/AIDS,dibayarkan ganti rugi jika hal ini terjadi,pemberian limit tambahan jika kita memiliki penyakit kronis yang tiba tiba kambuh,manfaat dalam pembedahan jika diperlukan.

ProHealth (PH)

Beda lagi sama yang tadi nih,kita ditanggung sampai batas usia 99 tahun. Gila kan? Pertanyaanya bisa gak ya sampai usia segitu,jarang kayaknya. Produk ini berupa sistem reimburstment yaitu biaya dokter,biaya laboratorium,biaya rawat inap dan yang berhubungan.

Kentungan besar yang kita dapatkan jika menggunakan Asuransi Manulife

  1. Produk asuransinya beragam,bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita pilih saja apa yang paling pas.
  2. Pelayanan sangat memadai oleh customer service profesional
  3. Banyak pilihan pembayaran dari m banking manapun,emoney dan sejenisnya ada di sini.
  4. Pemrosesan klaim asuransi yang yang mudah,aman dan cepat tanggap.
  5. Layanan rumah sakit terhubung luas antarkota.

Selain dari itu,Manulife juga menyediakan program asuransi pendidikan terbaru. Produknya Manulife Education Protector.

Taget utama produk ini untuk kesiapan dana kuliah saat anak berusia 18 tahun. Besar dana yang dikeluarkan akan dijamin oleh Manulife. Para nasabah berhak menentukan besaran anggaran yang ingin digunakan.

Keunggulan Manulife Education Protector:

Pilihan masa pembayaran premi yang tersedia yaitu 5 tahun dan 10 tahun.

Usia anak 0 – 6 tahun dapat memilih masa pembayaran premi 5 tahun dan 10 tahun.

Usia anak 7 – 10 tahun hanya dapat memilih masa pembayaran premi 10 tahun.

Manfaat besar yang kita peroleh :

Manulife akan menjamin besarnya dana Pendidikan yang akan keluar saat anak berusia 18 tahun sesuai dengan target dana yang telah ditentukan nasabah.Jika kita setia membayarpun ada manfaat lainnya misalkan saat anak berusia 20 tahun dan selanjutnya akan diberi lagi dengan kelipatan 5 tahun berupa persentase.